Tips arsitek untuk pembangunan rumah lahan terbatas

Arsitektur - Tips arsitek sebagai solusi arsitektur untuk pembangunan rumah di  lahan terbatas. Fenomena perkembangan rumah yang umum terjadi di pemukiman dan perumahan kota besar adalah adanya keterbatasan lahan dan tingginya harga tanah sehingga kebutuhan bertempat tinggal terpaksa harus dipaksakan pada tapak yang terbatas ini.

Di sisi lain kebutuhan ruang terkadang tidak dapat lagi ditunda seiring perkembangan kebutuhan tiap keluarga. Salah satu solusi arsitektur yang dapat dilakukan adalah dengan cara membangun rumah secara beringkat, membangun rumah 2 lantai. Tips arsitek: Bagaimana untuk mendapatkan desainyang baik dengan harga murah. Sebaiknya rumah di desain dulu. Susunan denahnya untuk mendapatkan ruang iterior yang nyaman dan tampilan tampak depan bangunan yang indah.

Solusi arsitektur pada rumah bertingkat menjadi pilihan yang logis, praktis dan dapat meningkatkan citra rumah tinggal sebagai hunian. Rumah beringkat juga beragam, ada rumah berlantai 2 yang terdiri dari lanati 1 & lantai 2, ada rumah berlantai 2 dengan tambahan semibasement yang biasa digunakan untuk area service, ada rumah berlantia 2 ½ lantai dengan adanya mezanin diantara lantai 1 dengan lantai 2. Namun permasalahan dapat timbul ketika  pembangunan rumah terpaksa dilakukan secar bertahap karena keterbatasan dana untuk membangun rumah tinggal. Jangan ragu untuk mendapatkan bangunan 2 lantai walaupun pembangunannya dengan cara bertahap.








Kekurangan pengetahuan pemilik rumah tentang cara membangun rumah yang efektif, mengenai kekuatan struktur bangunan, keamanan bangunan, kenyamanan suatu ruang dan efesiensi bangunan. Semua hal mengenai kekurangtahuan  ilmu tentang bangunan dapat menyebabkan kegagalan dalam upaya mendapatkan rumah bertingkat yang digunakan sebagai rumah idaman.

Untuk itulah perlu adanya arsitek untuk membuat rumah di lahan terbatas. Arsitek inilah yang mengerjakan perencanaan dan perancangan rumah baik dari aspek susunan urang, keindahan ruang & kenyamanan ruang interior. Juga perlu adanya perencanaan rumah dari aspek arsitektur rumah tinggal serta perencanaan struktur rumah tinggal secermat dan sehemat mungkin.

Adi Arisitek, tim arsitek muda di Surabaya mencoba membantu dalam menyelesaikan permasalahan yang sering muncul pada saat mendesain / merencanakan rumah, mempersiapkan pembangunan rumah di lahan terbatas dengan desain arsitek yang tepat dan indah. Tim arsitek kami juga menerima jasa pembangunan rumah, jasa kontraktor Surabaya dengan harga borongan rumah terjangakau.

Tim arsitek untuk membantu desain rumah, merencanakan pembangun rumah 1 lantai, merencanakan pembangunan rumah 2 lantai, merencanakan penambahan ruang, merencanakan pengembangan rumah dan merenovasi rumah lantai 1 menjadi rumah beringkat 2. Tim arsitek untuk arsitektur rumah di Surabaya, kami membantu merencanakan desain arsitektur di Seluruh indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar