Kamis, 09 Februari 2012

Solusi desain arsitek pada pembatas ruang tamu & Living room

Interior Furnitur ruang tamu, Interior suatu rumah tinggal dapat menciptakan suasana tersendiri bagi orang yang berada di dalam rumah tersebut. Ruang terbentuk dari bidang dinding, lantai dan plafond bangunan. Di dalam suatu interior, terkadang memerlukan dinding pembatas masif ataupun tidak memerlukan dinding pembatas masif. Terkadang  dapat terbentuk hanya dari deretan kolom kayu. Elemen dinding, lantai dan plafond sebagai unsur pembentuk ruang tamu inilah yang akan dirancang oleh arsitek untuk tercipta desain interior yang tepat.
Interior Furniture Ruang tamu & Devider Aquarium di ruang tamu & living room

Di dalam suatu rumah, letak interior ruang tamu & ruang keluarga biasanya terletak berdekatan. Sedangkan ketika menentukan elemen pembatas  antar ruang, perlu diperhatikan hubungan  ruang. Terutama pembatas antara ruang tamu & living room pada rumah bergaya mediterian ini. Hubungan ruang yang diharapkan pemilik rumah mengharapkan hubungan ruang yang intim atau hubungan ruang yang tertutup, terpisah namun secara visual masih terhubung.

Interior Ruang tamu & Devider Aquarium di ruang tamu & living room

Interior Ruang tamu & Furniture Devider Aquarium di ruang tamu 

Temukanlah solusi desain arsitek surabaya pada pembatas ruang tamu & Living room pada rumah di Graha Family Surabaya ini. Hubungan ruang yang diharapkan pemilik rumah mengharapkan hubungan ruang yang intim. Jadi antara ruang tamu dan ruang keluarga tetap terjalin hubungan visual yang nyaman. Pada interior ruang tamu kali ini mengangkat elemen hobi atau kesukaan memelihara hewan untuk dijadikan media sebagai pembatas ruang.
interior furniture ruang keluarga & ruang tamu

furniture pembatas ruang tamu & ruang keluarga

Hobi pemilik rumah menjadi tema interior ruang tamu. Hobi memelihara hewan berupa ikan dapat menjadi elemen pembatas ruang. Elemen interior furniture yang dapat ditampilkan pada Solusi desain arsitek pada pembatas ruang tamu & Living room kali ini berupa aquarium yang dikemas dengan furniture kayu. Aquarium dijadikan vocal point pada desain ruang tamu.

Sedangkan desain Aquarium yang akan disajikan juga didesain khusus sehingga dapat menunjang keindahan interior ruang. Aquarium dikemas dengan desain khusus berupa furniture. Furniture aquarium didominasi penggunaan material furniture berupa kayu berfinishing PU / melamin. Aquarium berbahan dasar kaca sebagai elemen transparant di interior ruang tamu ini. Penggunaan material kaca juga diulangi yang diletakkan diantara deretan kolom kayu.

Hadirnya unsur alam berupa furniture aquarium pada ruangan dapat melembutkan dan menetralkan beragam elemen yang ditampilkan di pembatas ruang ini. Unsur alam berupa finishing batu melengkapi tema hobi memelihara hewan dari pemilik rumah. Dapatkan Solusi Arsitek untuk rumah tinggal & interior rumah anda di Adiarsitek Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar